Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh menegaskan kiranya buku kurikulum 2013 untuk guru dan murid akan dihantar langsung ke sekolah selama juli kedepan.

bukunya mau dikirim langsung ke sekolah supaya bersegeralah, karena manakala tak segera ingin berlalu dan bermasalah, sebab usah biaya kirim serta semacamnya, katanya setelah menggarap sosialisasi kurikulum 2013 dalam surabaya, minggu.

dalam sosialisasi di depan ratusan pgri se-jatim selama gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya tersebut, ia mengajarkan buku pegangan kurikulum 2013 itu ketika ini memasuki fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini sudah selesai juga siap cetak, baik supaya sd, smp, serta sma. nanti, awal mei hendak ada pengumuman pemenang tender percetakan buku itu, ujarnya.

Yag Lain: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Murah

mantan rektor its surabaya itu mengatakan pencetakan buku kurikulum 2013 tersebut akan dibagi dalam 7-8 wilayah semisal halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan yang menang tender ingin diberi penugasan melalui sistem paket, salah satunya paket pencetakan buku kurikulum 2013 untuk dki jakarta dan papua. manakala nggak sistem paket, tentu mau ada yang tidak hendak agar papua, contohnya, jelasnya.

namun, katanya, menjelang pencetakan buku itu akan banyak tim pengkaji daripada tim independen dan bnsp kiranya buku dan siap cetak itu benar-benar sudah pantas, makanya percetakan terserah mencetak saja.

setelah itu, ujarnya, pemerintah akan mengadakan pelatihan massal tentang kurikulum 2013 dalam akhir juni hingga awal juli ataupun saat liburan sekolah, oleh karenanya tak mengganggu merek pembelajaran.