Daniel Sparringa: SBY selalu nomor satukan Republik

staf khusus presiden jenis komunikasi politik, daniel sparringa mengatakan, presiden susilo bambang yudhoyono terus mempunyai komitmen mendahulukan republik sebelum kepentingan partai demokrat.

menurut daniel, adalah ketua publik partai demokrat supaya kurun waktu 2013-2015 adalah suatu keputusan dilematis yang mesti diambil presiden yudhoyono. namun, presiden yudhoyono melayani sepenuhnya berbagai konsekuensi atas koleksi itu, ujarnya.

presiden tetap mesti membeli janji selama hadapan publik kiranya ia mau terus memprioritaskan tugas pemerintahan serta kenegaraan seperti dan telah ia ucapkan sendiri pada pidatonya dalam depan klb partai demokrat, katanya terhadap diantara.

Lainnya: Mencari Dealer Honda - Mencari Dealer Honda - Dealer Honda Jakarta

sebelumnya, dalam kongres luar biasa partai demokrat dan berlangsung di bali, sabtu, partai secara musyawarah mufakat menentukan mencari susilo bambang yudhoyono dan adalah ketua majelis tinggi partai, sebagai ketua umum 2013-2015.

dalam pidatonya, dalam sedang acara klb, yudhoyono menungkapkan bahwa ia menghadapi pilihan dan dilematis supaya menduduki jabatan ketua umum itu.

jujur, pilihan ini amat dilematis. bisa saja kamu tidak merasakan dan tidak mengerti, cuma saya serta ibu ani yang mengerti perasaan ini, papar yudhoyono.