Anggota MPR diminta sisipkan sosialisasi Empat Pilar

wakil ketua mpr ahmad farhan hamid meminta semua anggota mpr yang tengah menggarap kunjungan ke daerah pemilihan agar sekaligus menyisipkan sosialisasi empat pilar berbangsa serta bernegara.

kami minta para anggota mpr ketika ke daerah, ke dapil tiap-tiap agar sisipkan sosialisasi empat pilar, papar wakil ketua mpr ahmad farhan hamid usai menjalankan pelatihan untuk pelatih kepada anggota tni angkatan darat selama puncak bogor, Jawa Barat, kamis malam.

pembukaan pelatihan supaya pelatih terhadap anggota tni ad disamping dihadiri wakil ketua mpr ahmad farhan hamid, juga dikuti wakil ketua mpr hajriyanto y thohari, melani leimena suharli, anggota mpr yasona laoly, ahmad basarah, adityaman, serta pilihan anggota mpr lainnya.

pelatihan agar pelatih kepada anggota tni ad diikuti dengan 100 perwira.

Informasi Lainnya:

menurut farhan pada ini sosialisai empat pilar yang dilaksanakan mpr telah berhasil. farhan menilai secara publik tak banyak kendala. sekalipun farhan mengakui ada kritikan sementara bukan materinya.

yang ada sekarang ini kritikan cuma soal semantik atau penggunaan istilah saja bukan soal substansi, papar farhan.

farhan mengakui selama ini tak ada kendala berarti tenntang revitalisasi pancasila ini.

sedangkan pelatihan untuk pelatih dalam lingkungan tni ad ini kian farhan amat bermanfaat juga diinginkan akan dapat menghasilkan kader-kader nasional yang memiliki kemampuan juga ketrampilan supaya memasarkan nilai-nilai empat pilar dengan utuh dan menyeluruh.

sementara kaster tni ad mayjen bahtiar menilai web sosialisasi empat pilar dan dilakukan mpr ini sangat baik.

ini sangat luar biasa, mengembangkan kembali nilai-nilai konsensus dasar, papar bahtiar.

menurut bahtiar pelatihan supaya pelatih ini diinginkan mau melahirkan kader-kader untuk lakukan penyuluhan ke prajurit, keluarga juga warga.

kita hendak materi mau disajikan di jenis yang sederhana oleh karenanya bisa tidak susah disebarkan ke masyarakat, papar bahtiar.