Jumlah mahasiswa Indonesia di AS naik 30 persen

duta sulit amerika serikat agar indonesia scot marciel menungkapkan persentasi mahasiswa indonesia dan menimba ilmu selama as naik 30 persen merupakan tujuh ribu orang sejak 2011.

jika banyak yang lolos untuk sekolah selama universitas selama amerika serikat, saya pasti bisa permudah untuk urusan visa pelajar, ujar dubes marciel ketika pembukaan pameran sekolah pascasarjana hukum amerika serikat di jakarta, senin.

data peningkatan 30 persen tersebut, lanjut marciel berasal dari kasus visa dan telah dikeluarkan dengan kedutaan besar as.

ini sangat menguntungkan agar kedua negara. indonesia sangat potensial, serta as mempunyai universitas-universitas pasling baik pada dunia, ujarnya.

Informasi Lainnya:

marciel menungkapkan, pendidikan pada as dengan mutu global dan lingkup pergaulan dan luas, tetap mampu menjaga rasa cinta pelajar indonesia terhadap tanah air. dia menolak asumsi yang menyebutkan ada pelajar indonesia pada as dan sudah lulus, kemudian lebih memilih berkarir selama negeri paman sam, dibanding membangun negeri sendiri.

saya kira ada orang indonesia dan belajar pada as, kemudian pulang ke indonesia. menikmati pendidikan hukum pada as, tersebut dapat bermanfaat supaya negara demokrasi indonesia dalam memperbaiki segala sesuatu tentang hukum, ujarnya.

indonesia sebagai negara demokrasi, lanjut marciel, memang memerlukan praktisi-praktisi yang handal untuk membenahi sistem birokrasi, salah satunya melalui mencari keahlian praktisi-praktisi hukum.

terkait dengan keamanan dalam berbagai universitas, marciel menyampaikan mahasiswa indonesia tidak perlu risau melalui ada berita kekerasan dan terjadi pada seluruh sekolah selama as.

hal itu, tutur marciel, tidak bisa dijadikan asumsi kiranya sekolah selama as tak alami.

sekolah selama as tetap tidak berbahaya. sama halnya dengan indonesia, kalau sebuah daerah ada peristiwa gangguan keamanan, keuntungan tersebut tidak mampu dijadikan generalisasi supaya indonesia kan, katanya.

pemerintah kedua negara, kata marciel juga selalu melanjutkan hubungan bagus supaya membina konektivitas people to people.

kedubes as serta educationusa tengah menyelenggarakan pameran studi sekolah pascasarjana bidang hukum selama atamerica, senin (15/4) jakarta.

marciel menungkapkan sebanyak sembilan universitas melalui jenis hukum paling pas pada as turut juga selama pameran ini, yang hendak diselenggarakan juga dalam tokyo, jepang serta seoul korea selatan.

jeffrey thomas, perwakilan daripada university of missouri as, menyampaikan di umumya web pascasarjana jenis hukum di as menyerahkan kedalaman pada skala prespektif hukum yang lebih luas.

hal tersebut yang merupakan salah Satu kelebihan. website pendidikan hukum dalam as amat mendalam pada beberapa jenis, ujarnya.

university of missouri, papar thomas, menyerahkan kesempatan beasiswa dan dapat digalang melalui kerja sama melalui pemerintah ataupun sekolah negara asal.

dengan beasiswa, biaya kuliah rata-rata pada bawah kisaran 20 ribu dollar as per tahun. namun, tidak bea siswa, uang kuliah per tahun supaya mendapat gelar ll. m selama university of missouri mencapai 31 ribu dollar as. tentu melalui nilai pendidikan yang menarik, ujarnya.

beberapa perguruan tinggi yang adalah partisipan pameran ini adalah american university-washington college of law, st. john`s university school of law, state university of new york buffalo law of school, southwestern university law school, university of california, berkeley school of law, university minessota law school, university of missouri-kansas city school of law, yeshiva university-cardozo school of law, juga valparaiso university law school.