Honor petugas sensus pertanian Rp2,5 juta per bulan

honor terhadap semua petugas sensus pertanian senilai rp2,5 juta /bulan.

total anggaran yang disiapkan pemerintah pusat untuk aktifitas sensus pertanian mencapai jumlah rp1,3 triliun. alokasi anggaran ini mencakup agar kebutuhan pada 33 provinsi pada indonesia, tutur direktur statistik peternakan perikanan serta perkebunan bps pusat, tanda sirait ketika berada pada mamuju, sabtu.

menurut tanda, alokasi dana tersebut hendak digunakan untuk keinginan mulai daripada proses persiapan hingga pengolahan data hasil sensus pada akhir september 2013.

ia menyampaikan, petugas pencacah dan direkrut tidak kurang dari 300 ribu pihak dengan sistem kontrak kerja dengan mutu honor rata-rata rp2,5 juta/bulan.

Informasi Lainnya:

bukan hanya itu, bps serta sudah mengembangkan keselaran melalui perusahaan asuransi agar mengasuransikan semua petugas sensus pertanian 2013 dijadikan upaya tanggungjawab pemerintah di memberikan rasa aman juga jaminan keselamatan kepada petugas dalam lapangan.

petugas sp yang direkrut secara nasional sudah didaftarkan untuk mendapatkan asuransi jika mengalami kasus selama tugas,ungkapnya.

ia menyatakan kegiatan pencacahan pertanian diselenggarakan alternatif semua sepuluh tahun.