Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

yang berkendara sepeda motor dede sriyanto (26) dan membonceng istrinya, nuraeni (30) selama kondisi hamil, tertimpa pohon tumbang pada jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri masyarakat jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor tersebut keadaannya kritis juga langsung dilarikan ke properti sakit.

menurut wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, kejadian pohon tumbang terjadi kurang lebih jam 19.45 wib.

pohon yang tumbang dikenal penduduk dengan nama kicopong, memiliki tinggi kurang lebih 25 meter dan diameter batangnya lebih daripada 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon itu dede menderita luka di di bagian dada, sedangkan nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, saat tersebut kedua korban melaju dari arah cikereteg menuju ciawi melalui menggunakan sepeda motor suzuki smash melalui plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Perut

ketika melintas selama lokasi, sebuah pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa keduanya yang sedang melaju di atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan penduduk sekitar tujuan berusaha mengevakuasi korban yang terjepit batang pohon dengan langkah memotongnya.

batang pohon juga menutup berbagai badan jalan sampai menyebabkan kemacetan. korban telah berhasil dievakuasi juga segera dirawat selama rsud ciawi, papar akp ricky.