Jumlah penumpang KM Karya Indah simpang siur

jumlah penumpang km karya indah dan tenggelam pada sungai mahakam, tepatnya di kelurahan harapan masih, kecamatan loa janan, samarinda, kalimantan timur, baru simpang siur.

tidak ada data manisfest penumpang oleh karenanya besar disukai kasus pasti penumpang kapal dan tenggelam itu, ungkap kepala sentra pelayanan kepolisian (spk) polresta samarinda, ajun inspektur Satu misseri, ditemui di posko trauma centre, kamis dini hari.

berdasarkan data dalam posko trauma centre, sebanyak 22 pihak dilaporkan hilang oleh keluarganya dan diduga merupakan penumpang km karya indah.

di posko itu dan tercatat, 18 pihak sudah ditemukan, Satu diantaranya meninggal dunia yakni, yaitu nurhayari (43) ternyata 17 penumpang berhasil selamat.

Informasi Lainnya:

    biasanya, kaum pekerja berebutan naik ke kapal di produk pulang, oleh karenanya tak bisa disukai dengan pasti kasus penumpang km karya indah yang tenggelam itu, ungkap salah betul kerabat penumpang dan hilang, hasan.

    sementara, Informasi yang berkembang menyebukan, kasus penumpang km karya indah yang mengangkut karyawan borongan pt kalamur, sebuah perusahaan pengolahan kayu itu diperkirakan lebih daripada 40 orang.

    km karya indah tersebut tenggelam sekitar 50 meter daripada dermaga loa janan rabu petang kurang lebih jam 18. 15 wita.

    kapal itu diduga mengalami kebocoran tapi motoris tetap memaksakan mengangkut karyawan pt kalamur daripada dermaga loa buah menuju ke dermaga loa janan.

    juragan kapal bernama tedi ketika ini masih dimintai keterangan dalam markas kepolsian pelaksana pengamanan pelabuhan samarinda. berdasarkan pemeriksaan awal, kapal itu sudah diketahui mengalami kebocoran dari rabu pagi tapi juragan tetap memaksanakan mengoperasikannya, ungkap betul sumber pada kepolisian dan tak ingin disebutkan namanya.

    walaupun pencarian sudah dihentikan dan akan dilanjutkan selama kamis pagi, tapi puluhan personel gabungan daripada kepolisian, badan pengaggulangan bencara daerah (bpbd) kaltim juga samarinda juga satpol pp terlihat hingga kamis dini hari masih terus memantau lokasi tenggelamnya km karya indah.