Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat yang terjadi dari pagi sampai malam hari merobohkn empat batang pohon selama empat lokasi berbeda di kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit banyak empat pohon selama empat tujuan tumbang pada kota padang, papar kabid penanggulangan bencana daerah dan dinas pemadam kebakaran (bpbd dan damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi pada daerah purus sekitar pukul 07.00 wib, kemudian di jalan gajah mada pukul 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi selama daerah bukit lampu dalam jam 17.45 wib, mendorong arus 2012 lintas padang - painan sempat terhambat, juga dalam daerah korong gadang menimpa Salah satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online

petugas telah diturunkan untuk memotong pohon tumbang dan terjadi selama empat titik yang banyak di kota padang.

dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang selama badan jalan, ungkap edi asri.

dia mengatakan, hujan lebat dan menguyur kota padang sejak jumat pagi sampai malam hari juga mendorong sejumlah ruas jalan tergenang air.

banjir dan menggenangi ruas jalan itu mencari arus lalu lintas tersendat serta menimbulkan macetnya kendaraan, tutur dia.