Lion Air: semua penumpang selamat

pihak lion air mengadakan konferensi pers mengenai tergelincirnya salah Satu armada pesawat baru maskapai itu selama bandara ngurah rai bali dalam sabtu sore.

pesawat lion air melalui nomor penerbangan jt904 rute bandung-denpasar saat ingin mendarat pada bandara ngurah rai, akan tetapi tidak hingga dalam landasan pacu, makanya mengalami kasus, papar direktur publik lion air edward sirait pada konferensi pers dalam gedung lion air, jakarta pusat, sabtu.

menurut edward, pesawat itu pergi daripada bandung sekitar pukul 12.30 wib serta mengalami kecelakaan selama bandara ngurah rai di daerah tuban, kawasan kuta, jam 15.00 wita.

edward mengatakan pesawat tersebut mengangkut 101 penumpang melalui rincian 95 dewasa, lima anak-anak dan Salah satu bayi. selain itu, ujarnya, ada tujuh kru awak pesawat itu.

Informasi Lainnya:

sampai melalui saat ini, semua penumpang selamat, tidak ada dan meninggal dunia. proses evakuasi serta berjalan dengan bagus sebab banyak kerja sama daripada penduduk, katanya.

edward mengungkapkan pihaknya serta membangun posko darurat di bandara ngurah rai agar menampung penumpang dan mengalami syok serta luka-luka.

akan ternyata, untuk penumpang yang membutuhkan pengecekan medis secepatnya segera diantar ke dua properti sakit, yaitu rsup sanglah serta rs kasih ibu, ungkapnya.

nomor registrasi pesawat dan mengalami kecelakaan itu adalah pklks 737-800ng. edward menambahkan pesawat tersebut masih diterima dengan bagian lion air pada maret 2013.

ini pesawat masih. pesawat ini baru kami terima langsung daripada pabriknya, yakni boeing company, amerika serikat. pesawat ini baru mulai kami operasikan pada 28 maret 2013, ujar edward.

dalam konferensi pers itu, edward mengatakan dan menerbangkan pesawat tersebut merupakan kapten ghozali dan telah memiliki jam tebang diatas sepuluh ribu jam. kondisi pilot sampai saat ini juga dilaporkan di keadaan terjamin keamanannya sesudah insiden itu terjadi.