Dialog satu-satunya jalan keluar krisis Suriah

brazil menegaskan sikapnya yang menyerukan untuk memecahkan krisis di suriah dengan diskusi, juga menolak semua intervensi militer asing pada urusan pada negeri negara itu.

pernyataan jenewa adalah salah Satu faktor dasar untuk melaksanakan krisis dalam suriah .. sikap brazil diselaraskan melalui sikap grup brics, tutur wakil sekjen kementerian luar negeri brazil untuk urusan politik paulo cordeiro de andrade pinto selama pertemuan melalui konsul suriah pada brazil ghassan obeid.

dia menggarisbawahi penolakan brazil mempersenjatai kelompok-kelompok teroris yang memanfaatkan krisis pada suriah untuk satu-satunya jalur supaya memaksakan agenda mereka selama situasi di sana.

pinto, obeid dan sejumlah diplomat membahas perkembangan terbaru pada suriah dan volume konspirasi kepada suriah juga sikap nasional rakyat suriah selain kepatuhan mereka kepada kepemimpinan mereka.

Informasi Lainnya:

pejabat brasil mengatakan kiranya pemerintahnya menyambut upaya pemerintah suriah untuk melanjutkan diskusi melalui mitra brazil untuk memecahkan pilihan kendala dan dihadapi misi diplomatik brazil selama damaskus.

kedua belah pihak membahas sarana konsolidasi hubungan bilateral juga mengaktifkan hubungan budaya juga perdagangan antara kedua negara, itulah oana.