Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang laki-laki bersenjata melepas tembakan dan mendorong benar polisi luka parah dalam kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston mencatat.

kenyataan ini menyusul segera bom di boston marathon 2013, yang menewaskan tiga orang dan melukai ratusan dan lain, dan selama boston, beberapa hari lalu.

pihak universitas mengumumkan langsung keadaannya amat membahayakan dan memperingatkan mahasiswa untuk hati-hati selama kampus bergengsi yang selama kondisi darurat tersebut, di laman perguruan tinggi itu. mahasiswa dianjurkan berada selama dalam ruang.

salah Satu bangunan pada kampus tersebut dilaporkan sudah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi dan merupakan korban mengalami cedera yang membahayakan nyawanya, demikian catatan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak di pinggiran boston, kawasan yang masih diguncang ledakan bom dalam senin serta menyebabkan tiga korban jiwa juga mencederai 180 korban lain selama garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan dari universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai pukul 10.48 malam waktu setempat serta sekarang bangunan yang merupakan lokasi tembakan tersebut telah dikepung oleh puluhan petugas.

kawasan tersebut ditutup juga mereka yang tidak berkepentingan diminta menjauh sampai ada pemberitahuan seterusnya.