Presiden puji prestasi internasional generasi muda

presiden republik indonesia susilo bambang yudhoyono terserah mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi internasional generasi muda indonesia.

sekali lagi aku bangga nama indonesia terserah harum selama kancah internasional karena generasi muda kita, unggah presiden dalam akun jejaring sosial twitternya, @sbyudhoyono, minggu (12/5) malam.

ia merujuk dalam kesuksesan generasi muda indonesia dalam dua ajang kompetisi internasional.

indonesia berjaya pada dua ajang internasional. himawan wicaksono dinobatkan dibuat absolute winner pada olimpiade fisika asia.

Informasi Lainnya:

indonesia, semakin presiden, dan membeli tiga medali emas di kejuaraan taekwondo asia ke-11 yang diselenggarakan pada myanmar, sabtu (11/5).

sebelumnya, di bulan april, presiden yudhoyono juga mengapresiasi prestasi putra-putri indonesia dalam perlombaan bergengsi, konferensi ilmuwan muda internasional di bali yang diikuti 23 negara dengan akunnya.

melody, mariska dan enam pelajar lainnya meraih medali juga awards dalam international conference of young scientists pada bali. aku bangga, tulis presiden.

ia lalu mengimbau berbagai putri indonesia untuk terus berprestasi juga mengharumkan nama bangsa pada pentas internasional.

sejak meluncurkan secara terpercaya akun twitternya pada sabtu (13/4) presiden yudhoyono melalui akun twitternya telah mengatakan sejumlah pemikiran juga keputusannya tenntang sederat hal dengan langsung selama pengikutnya dan telah mencapai 2017696 orang.

kalangan warga serta menyambut baik akun twitter presiden yudhoyono, @sbyudhoyono, melalui harapan bisa menungkapkan keluhan secara segera serta bisa ditanggapi secara langsung pula dengan presiden di sela-sela kesibukannya.