LKBN Antara diminta lebih kritis

pemerintah kota batam harapkan perum lkbn antara lebih kritis pada menyuguhkan berita sehingga bisa memotivasi juga mendorong percepatan pembangunan.

selama ini antara telah berperan pada memberitakan pembanguan pada pusat dan daerah. kami berharap berita-berita dan dikemas lebih kritis, papar staf ahli jenis politik hukum dan pemerintahan pemerintah kota batam muhammad yazid pada penutupan rapat teknis perum lkbn (lembaga kantor berita nasional) diantara selama golden prown batam, jumat.

ia mengatakan, pemberitaan antara khususnya selama batam selama ini sangat berperan pada menyosialisasikan seluruh kebijakan pemerintah pusat juga daerah.

kerja sama yang terbangun diantara perum lkbn diantara dan pemerintah kota batam selama ini telah terjalin menarik. kami harap terus ditinkatkan, kata dia.

Informasi Lainnya:

pemerintah kota batam, kata dia, berterima kasih terhadap perum lkbn antara yang selama empat hari telah memilih batam supaya menyelesaikan bimbingan teknis serta rapat kerja.

batam amat terbuka kepada mana ada saja dan akan menyelesaikan model dalam situ, papar dia.

direktur utama perum lkbn antara saiful hadi membayar semua audien mengimplementasikan hasil rapat teknis penyamaan persepsi pemberitaan.

saya berharap setelah terserah ke daerah masing-masing, bagaimana yang disepakati bisa diselenggarakan demi kemajuan antara, tutur dia.

ia membayar seluruh karyawan diantara tetap memelihara kebersamaan sehingga pemberitaan akan lebih berkualitas.

direktur utama perum lkbn antara pada kesempatan tersebut serta mengatakan terima kasih kepada pemerintah kota batam.