Lampung buka Universitas Terbuka Al-quran Internasional

provinsi lampung menjalankan universitas terbuka al-quran internasional berbasis info juga teknologi.

pembina utama 'mahad al fatah lampung muhyiddin hamidy, selama bandarlampung, senin menungkapkan universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud secara internet sudah dibuka dalam sabtu (11/5).

ia menyatakan kiranya progres persiapan mulai daripada legalitas, peraturan, juga kurikulum tengah juga terus berjalan di bawah tim perumus yang terdiri daripada prof. arifien bratawinata. m. agr, dr tina kartika, ir wahyu iwa sumantri m.p. serta nurhabibi, m.p.

selain tersebut, saat ini panitia juga sedang menyeleksi 100 guru besar pasling baik daripada universitas internasional di palestina, timur tengah, serta afrika, agar adalah pengajar selama universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud, kata hamidy yang serta pemimpin umum kantor berita islam mina ('miraj news agency).

Informasi Lainnya:

hamidy mengatakan, seperti halnya universitas terbuka, melalui kampus ini materi-materi pembelajaran al-quran hendak diberikan pada para mahasiswa dengan online.

dosen-dosen mengajar daripada jarak jauh membeli media internet. dosen pengajar diantara lain dari 'mahad daar al-quranul karim was sunnah gaza, palestina dan universitas 'al-quran sudan.

peserta tajul waqor ii ini, lanjutnya akan jadikan lulusannya sebagai mahasiswa selama universitas 'al-quran ini.

mahasiswa pertamanya adalah lulusan tajul waqar ii, yang diikuti kurang lebih 1.000 peserta daripada berbagai provinsi selama indonesia, dan dari malaysia juga afrika, paparnya.