Anas resmi diberhentikan dari Ketua Umum

anas urbaningrum resmi digantikan dari ketua umum partai demokrat dengan pimpinan majelis sidang di klb partai demokrat.

merumuskan dan mengambil langkah memutus anas urbaningrum dijadikan ketua publik partai demokrat dan mengisi daripada 2010 sampai 2013, papar pemimpin majelis sidang amir syamsuddin dalam klb partai demokrat dalam hotel inna grand bali beach, sanur, denpasar, sabtu sore.

pemberhentian itu tertuang selama surat keputusan 02/klb/pd/iii/ 2013 tentang pemberhentian anas urbaningrum dijadikan ketua publik partai demokrat.

kami berterimakasih terhadap anas urbaningrum atas kinerjanya sampai melalui februari 2013, ujarnya.

Yang Lain: k-link - pemotong padi futata - hand lift

keputusan ini ditentukan di denpasar jam 15.44 wita juga ditandatangi pimpinan majelis sidang.

keputusan tersebut serta berdasarkan undang-undang nomor 8 tahun kemarin tentang partai politik, pemilu dpr, dpd dan dprd, 2012 ad-art partai demokrat mengenai ketua umum, sera keputusan menteri kehakiman atas badan hukum partai demokrat yang terbentuk di 27 agustus 2003.

anas sudah mengundurkan diri dibandingkan jabatannya dibuat ketua publik 17 februari 2012 sesudah ditetapkan dijadikan tersangka dengan komisi pemberantasan korupsi pada jumlah dugaan korupsi proyek hambalang.